photoputu

photoputu
Life is like riding a bike. To stay balanced, you have to keep moving.

Rabu, 06 Juni 2012

love traveling "rindang"


Haii, lagi ujan gini enaknya nyanyi sambil main gitar J #senandung galau. Tapi kali ini gue mau berbagi cerita sama temen-temen semua tentang perjalanan cinta gue sampai TANGGAL 6  JUNI 2012.

          Dimulai dari awal pertama kali pacaran.
          Tanggal 6-6-2006 gue jadian sama seorang cowo, dia adalah kakaknya tmn TK gue. Dia beda satu tahun dengan gue, tapi pemikirannya dewasa abis. Awal pertama kali ketemu biasa aja. Jadi gini, Gue punya sahabat TK yg sampai sekarang masih contactkan, padahal udah g satu sekolah tp masih suka pulang bareng karena kebetulan satu arah dan pasti ketemu tiap pulang sekolah. Saat itu gue SD, Bermula dari suatu siang disaat gue main kermh tmn TK gue itu, gue ketemu kakaknya  dipager dpn rmhnya ,sedang  asik ngelapin sepeda.  Dan saat itu gue duduk dipn rumahnya, ceritanya lg nungguin tmn gue yg lagi mandi.  20 menit berlalu tmn gue g kunjung keluar, dan akhirnya si kakanya itu menghampiri gue dan berkata “sabar ya, dia tuh kalo mandi setahun”. Gue Cuma senyum aja. Ehh, tiba-tiba sikaka itu pergi gitu aja. 3 menitan kemudian sikaka itu keluar dgn membawa sirup dan kue, dalam hati asikk ada yg peduli dgn gue yg telah menunggu sampe bermenenit-menit.
          
Udah 30 menit tmn gue g keluar, dan udah g kehitung berapa kata yg udah sikaka lemparkan ke gue. Udah 30 menit nungguin dan udah 30 menit ngobrol sama sikaka, jd intinya gue didpn rumah itu udah 1 jam. Sikaka terus-terusan bertanya tentang hal-hal yg aneh, dimulai dari kenapa gue mau main sama adenya sampai makanan favorite gue. Tp gue biasa aja sih, waktu itu juga blm ngerti apa-apa, masih SD kalo g salah kls 5 atau 6.  Ketika lagi cerita-cerita sikaka terlihat gembira, senyum mulu,  dan cukup terbuka. Jarang bgt nemuin orang yg baru kenal tp sampai bisa nunjukin kelemahan dia. karena hal itu semua pandangan gue tentang dia yg jutek yg dingin yg g peka terhadap keberadaan gue LUMER sudah.  Sekarang dia jadi sosok yg asik dan senang berbagi pengalaman J
          Pas udah satujaman lewatan tmn gue itu keluar rmh, dan bergegaslah gue pergi sama tmn gue itu.  Pas dalam perjalanan gue selalu kepikiran kata-kata sikaka, dan akhirnya hari demi hari tiap gue kermh tmn gue  itu, gue selalu diajak ngobrol sama sikaka. Satu minggu berlalu, pas hari selasa, 6-6-2006 jam 12 siang gue pulang sekolah dan langsung kermh tmn gue itu. Dan anehnya sikaka itu g ada dirmh, padahal niat gue mau ketemu dia. setelah 2 jamman gue main, akhirnya gue memutuskan untuk pulang, ketika gue mau pulang gue lagi megang hp tmn gue dan tiba-tiba ada sms dari sikaka. “de kaka ada di SD, kalo mamah nyariin sms ya”, pas tau kyk gitu gue langsung ke SD.
Kebetulan didpn SD itu ada tukang jajanan, gue berniat buat ngebeliin sikaka es buah. pas udah sampai SD gue liat sepeda sikaka ada dibawah pohon ceri, gue samperin deh sepedanya. Tp sikaka g ada, padahal gue udah beliin es buah buat dia. ketika gue sedang mengeluh-ngeluh sendiri, tiba-tiba sikaka ngagetin dari atas pohon, cari siapa de. Ehe kaka, ini aku bawa es buah jawab gue. Awalnya dia nanya-nanya dulu knp gue bisa keSD, begitu polosnya gue bilang mau ketemu kaka. Setelah bicara panjang lebar sampai sore, akhirnya sikaka nganterin gue pulang. Ketika udah sampai pager rmh sikaka nembak gue J dan gue hanya tersenyum kemudian meninggalkan sikaka begitu saja.
          Sore itu menjadi sejarah awal percintaan gue.  Dan keesokan harinya gue selalu bertemu sikaka  ngajakin ketemuan diSD, seperti biasa kita cerita-cerita, tp kali ini rada dlm ceritanya, dan dia selalu bertanya tentang  gue. Ganti ah kata sikaka jadi Sebut saja dia POO, haha. Asal kata dari GUAPO dari bahasa spanyol yg artinya tampan.  Itu adalah panggilan dari gue untuk dia waktu itu. Dan panggilan dia untuk gue adalah PULO yg berasal darii kata PURPLE  LOVE,  dia bilang artinya cinta ungu, ungu itu kepercayaan yang dalam, jadi cinta untuk sebuah kepercayaan yg dalam (so sweet B) ).  siPOO paling pandai bikin gue ketawa dan kata dia gue juga paling pandai bikin dia ketawa.
          4 tahun berjalan
          Cinta monyet itu telah mengalami banyak suka maupun duka. Banyak bgt keterbukaan diantara hubungan kita, mungkin itu salah satu hal yg membuat hubungan kita awet. Minggu ulangan tengah semester dating, guepun rada menjaga jarak sama siPOO dan siPOO pun juga ulangan jadi kita sama-sma ngerti kalo kita harus focus sama pelajaran. Satu minggu berlalu gue memutuskan untuk kermh siPOO, ternyata siPOO g ada dan tmn TK gue itupun g ada jadi gue pulang lagi, 4 hari hal itu selalu terulang, dan hari ke 5 akhirnya gue ketemu sama tmn TK gue pulang sekolah, gue Tanya kenapa lo dan kaka lo g keliatan selama 4 hari. Tmn TK gue cerita kalo keluarga dia mau pindah rmh kedepok, dan katanya sikakanya udah disana. Gue kaget bgt denger kabar itu, dan parahnya lg SIPOO g ngabarin gue. 2 bulan berlalu gue hilang contact sama tmn TK gue dan siPOO.
Tanggal 6-6-2009
          Itu adalah tepat anniversary gue dan siPOO yg ke 4. Hari itu bener-bener g ada contact sama sekali dari siPOO, padahal gue dan siPOO selalu ngerayain dating anniversary yg tahun-tahun sebelumnya.  Dan akhirnya gue berfikir hubungan kita telah usai saat itu juga.
          Tanggal 7-7-2009
          siPOO telpon gue dan ngucapin dating anniversary yg ke sekian. Tp disitu gue bilang, kita udah g ada hubungan lg. kitapun bicara panjang lebar mengenai hubungan kita, tp disitu gue bersih kukuh bahwa kita udah g ada hubungan lagi. 2 hari kemudian siPOO sms gue, “ku tunggu dirimu ditempat rindang”.  Gue g percaya kalo dia ada dibekasi  karena DEPOK itu g deket, g mungkin kalo dia kesini dan gue g percaya kalo dia ada dipohon ceri tempat terindang yg selalu dia tunggui, 2 jam berlalu dia g sms gue lg. dan gue pun g ada niat buat sms dia. tp rasa penasaran gue begitu besar.  Akhirnya gue putuskan untuk keSD, dan ternyata dia memang ada disana

          SENENG BENGET!
          G nyangka setelah bebapa bulan g ada kabar, dia bisa dtng SENDIRI naik motor dari DEPOK KE BEKASI. Itu wow abis, tp  gue berusaha g nunjukin muka seneng itu. Dengan satu alasan “DIA G NGABARIN KALO DIA MAU PINDAH”.  Disitu dia terus-terusan minta maaf, seolah-olah dia tau dengan sikap diam seribu bahasa gue. G ada pikiran dia kalo gue udah mutusin dia, dia bahkan bilang g ada kata putus kalo diantara kita ada yg tidak menyetujuinya. 2 jam lebih gue ngediemin dia, tp kenapa gue g bisa beranjak dari tempat itu, kenapa gue tau gue sebel sama dia, dan udah memutuskan dia tp gue masih punya perasaan seneng ketika dia dtng. Matahari udah hamper tenggelem dan akhirnya gue menitikan air mata tanpa alasan, dan akhirnya gue ngomong kalo gue juga g mau putus sama lo. Tp gue g suka dengan cara lo, saat itu juga gue pengen hubungan itu kembali.
          Gue kasih waktu ke siPOO  untuk buat diriku bisa yakin sama hubungan ini. Karena udah sore gue juga disuruh pulang jadi gue pulang. Keesokan harinya dan seterusnya dia selalu contact gue walau Cuma ngucapin selamat pagi aja gue udah seneng.

          9-9-2009
          SIPOO ngajakin ketemuan di lubang buaya, disitu kyk biasa kita cerita-cerita. G terasa kita cerita sambil jalan kaki, pegel loh. Akhirnya gue memutuskan untuk duduk dibawah pohon rindang disana, ketika sedang duduk. SIPOO tampak serious memikirkan sesuatu, dia terus menatap gue. Knp? Jangan ngeliatan g jelas gitu dong, guehh. Disitu dia bilang mau ngejalani lg hubungan yg sempat rusak, disitu juga dia kembali nembak gue, gue pun menerima dia. sebenernya dari awal g ketemupun g pernah ada kata putus, jawab gue waktu itu. Jadi intinya kita g pernah putus, dan dia nembak lg sekarang Cuma buat pertanda kalo dia mau serius dengan hubungan ini.

          Tanggal 10-10-2010
Kita putus T.T
For : PULO
          5 tahun, yg tdnya batu bisa jadi sepucuk mawar
          5 tahun, yg tdnya pahit bisa jadi manis
          5 tahun, yg tdnya keruh bisa jadi bening
          5 tahun, yg tdnya penjara bisa jd telaga
          5 tahun, yg terbaik  yg hanya bisa ku dpt darimu J
Diatas adalah 5 kalimat yg dia ucapin buat gue sehari sblm kita putus. Ada beberapa masalah yg membuat hubungan kita tidak bisa berjalan yg g bisa gue ucapin lg. because it is the first and last sentence of the SIPOO.

          Dan 11-11-2011
Gue menemukan sesorang yg mirip banget dengan dia, dia adik kelas gue Jw

#ku tuliskan dengan tinta kesukaanmu
         

         
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar