photoputu

photoputu
Life is like riding a bike. To stay balanced, you have to keep moving.

Sabtu, 06 April 2013

misteri 15 menit



Kacau-kacauuu.. hari senen kemaren gue mager banget buat pulang kerumah, dan akhirnya gue memutuskan untuk pulang setelah setengah jam merenung di halaman sekolah.. gue memutuskan untuk naik angkhot!! Padahal jalan juga bias, tapi demi apapun hari itu mager banget.. ada yang gue tunggu juga sih disekolah :D dan pas udah didlm angkot gue ketemu sama nenek-nenek berjubah ungu (warna paporit gue)
Demi apapun gue engga nyangka nenek itu nanya gini: ‘SMP dimana de’..
Gue mikir, nenek jelas-jelas gue pake putih abu.. dan yg disebutkan anak SMP itu pasti warna seragamnya engga mungkin putih abu kan!.. gue tersenyum dan bilang: maaf nek, saya SMA.. tepatnya SMA 5 yg disebelah sana itu nek..
Dan dia berkata lagi: ‘hah.. kamu SMA??! Kok pendek ya??
Dalam hati, iya sih tapi engga pendek” amat deh gue.. kok nenek ini ngeselin yahh!!!
Gue hanya tersenyum dan berkata: ‘iya beginilah keadaanya ;D’
10 menit berlalu, dibelokan terakhir gue akan turun dari angkot itu..
Sampaii=รจ dan ketika gue turun dari angkot, gue nengok ke dalam angkot tersebut..
Ternyata nenek itu engga ada didalam angkot! Aneh bin ajaib, gue masih termenung dipinggir jalan sambil memperhatikan mobil angkotan itu dari kejauhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar