photoputu

photoputu
Life is like riding a bike. To stay balanced, you have to keep moving.

Selasa, 30 April 2013

Lebih dalam Dan Tidak Terperinci




Kalo kata kebanyakan orang banyak keinginan banyak usaha!

Yappp.. itu bener bgt, setiap orang yg hidup dimuka bumi ini pasti punya byk keinginan dan itu bukanlah hal yg salah apa lagi bermasalah kalau orang tersebut bukan Cuma ingin tp juga usaha buat ngedapetinnya..

hampir sama halnya kyk cinta, tapi kalo ini lebih dalam dan tidak terperinci.. kalo lo cinta sama seseorang dan berusaha buat ngedapetinnya, menunggu sampai orang yg ditunggu bosen, dan berharap sampai orang itu ngerti in kita, itu juga g salah dan g bermasalah..

Mungkin awalnya orang itu nolak kita, terus marah sama kita dan menjauh dari kita.. itu wajar, bisa dibilang orang itu pasti risihlah.. di kejar terus padahal orang itu udah nolak kita secara langsung ataupun tidak… tp yaa.. mau dikata apalagiii??! Di lupain sakit,  diinget kalo dia udah nolak mentah-mentah juga sakit.. jalanin aja, semuanya di ibaratkan “mengalir seperti air” yg pasti nantinya akan bermuara disuatu tempat..

Sempet berfikir pengen mengakhiri hidup, tp kalo ditinggalin gitu aja apa mungkin bakal selesai.. apa mungkin bakal terlupakan dan g berbekas.. apa mungkin bakal terjadi lembaran baru yg lebih baik..  gue pasti mikirlah, gue punya byk mimpi dan engga mungkin gue nyerah untuk hal yg g jelas kyk gini.. eheyyy, 2013 nyoo!! Hari gini bunuh diri, engga jaman --“ apalagi kalo mesti masuk Koran, eksis sih seblm meninggal.. ya tp masa iyaa  mesti pake cara begituan T.T

Hadehhh T.T rezaa.. aku  engga tau deh apa yg ada dipikiran kamu. Setelah 14 februari itu aku makin suka sama kamu dan entah kenapa rasa ini semakin berkembang!! Mungkin kah aku jatuh cinta kepadamu?? Sehingga semua hal yg ada didpnku berani aku abaikan demi kamu??

Aku mencoba untuk mengerti maksudmu, aku mencoba untuk memahami tujuanmu.. tp engga tau kenapa aku sulit mengendalikan diriku, aku sulit untuk focus pada hal-hal yg ada didpnku, dan aku tidak dpt mengerti dgn jalan yg ku pilih T.T

Berulang kali aku berusaha mencuri pandangmu, berulang kali aku berusaha datang kepadamu, melihat dan memperhatikanmu langkahmu dari jauh, kepo terhadap tugasmu, ikut campur terhadap masalahmu.. tapi kenapa aku engga berani bilang ke kamu, kalo aku cinta sama kamu.. aku engga bisa tidur, aku berantem sama temen aku, aku mengabaikan jadwal-jadwal aku, dan aku dipermalukan oleh teman-teman aku.. itu rasanya blm cukup atau gmn??

Aku sempat mencoba untuk dingin terhadap kamu, tp kenapa tetesan ini menjatuhi bumi pertiwi setiap aku usai melakukan hal itu.. apakah aku cukup menjadi penggemar rahasiamu, yg setiap kali cukup mendoakan perencanaanmu, memberimu hadiah tanpa nama dan menjaga nama baikmu dihadapan semua orang??!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar