photoputu

photoputu
Life is like riding a bike. To stay balanced, you have to keep moving.

Selasa, 30 April 2013

“engga semua hal bisa terwujud!”




Komitmen itu  penting guys,  elo ENGGA akan punya pondasi yg kuat untuk melaksanakan atau merencanakan sesuatu kalo elo engga punya komitmen dan engga bisa berkomitmen itu fatal bgt.. segala sesuatunya engga akan berjalan sesuai dgn keinginan elo, berantakan dan berhenti ditengah jalan tanpa ada akhir yg jelas ;D
Sekarang ini gue, orang yg selalu mencoba untuk pengertian sama semua orang ternyata blm bisa berkomitmen.. atau mungkin gagal berkomitmen, dimulai dari selalu mencoba untuk bikin temen-temen gue bahagia walaupun gue sendiri harus tersiksa.. Menuhin keinginan mereka, nemenin mereka, ngertiin mereka sampai waktu satu hari gue itu habis.. ternyata itu salah, niatnya gue g mau waktu gue kebuang sia-sia jd gue selalu membuat jadwal kegitan yg sebenarnya g wajib gue ikutin tp gue ikutin..
Sekarang baru terasa, minggu ini sering bgt ketemu sama jadwal yg bentrokan.. dan salahnya gue, gue g berani untuk bilang engga ketemen gue yg punya acara 2 itu.. akibatnya satu acara kelar tp di acara 2 gagal dan gue berantem sama temen gue yg punya acara 2 itu..
Sekali-sekali emang gue perlu ngaca, bahwa “engga semua hal bisa terwujud!” Gue Cuma satu dan gue g bisa kalo mesti terus-terusan maksain diri gue untuk memenuhi semua kebutuhan tmn-tmn gue.. intinya sih gue g mau ngeliat tmn gue sedih sampai-sampai harus update kalo hari ini dia sedih karena g bisa melaksanakan rencananya.. so pasti gue akan merasa dua kali lipat lebih sedih karena gue bikin rencana tmn gue gagal dan bikin dia kecewa ;”(
Gue berusaha untuk dewasa menanggapi hal yg kyk gini, biar dikata gue punya prinsip “jangan pernah takut untuk dibenci orang lain” tp kalo gue tau kenapa orang itu benci sama gue, yaa.. gue wajib menyelesaikan masalah tersebut, walaupun mesti harus berantem.. kalo kata (Mazmur 37:5) "Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar