photoputu

photoputu
Life is like riding a bike. To stay balanced, you have to keep moving.

Selasa, 05 Februari 2013

Senyum - Senyum Engga Jelas



Lagi galau – galaunya kelas 3 nih!! Sempet-sempetnya gue Suka sama seseorang, yang pasti dia cowo lah *yakali.. inisialnya R, hayo tebak?! *hiks.. aduhhh ya gitu deh pokoknya, engga karuan, engga jelas, dan engga yg lain-lain.. rasanya pengen guling” dipasir!!! Kalo ketemu, gue soksok nyapa g jelas dan tanpa alasan, kyk g ada apa” gitu.. tp kalo g ketemu.. Behh, mati kutu rasanya!!! -.- mungkin ini kali ya yg namanya Jatuh cinta, ribet dan bikin hati engga tenang. Dia pernah ngomong sih kalo dia suka sama gue, tp pas keadaan itu gue juga lg suka sama orang lain. Eh, malahan sekarang gue suka sama dia lagi. OMG, bener-bener Cetar Membahana Badai Halilintar Bangget Dehh T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar