photoputu

photoputu
Life is like riding a bike. To stay balanced, you have to keep moving.

Sabtu, 16 Februari 2013

kembali dunia teriak ^0^


Cinta …!! Yang satu ini memang engga ada yg bisa ngedefinisiin secara logika atau pakai rumus-rumus yg berkepanjangan tp punya hak patem *tetoret.. Mungkin gue bisa menjabarkan atau lebih tepatnya menceritakan versi gue bahwa “CINTA” adalah yang pertama: degdeg-gan, dimana setiap ketemu atau bahkan mendengar namanya saja lo bisa merasakannya ^0^ *dakdikdukdakdikduk!!   yg kedua: nafas mendadak sesak, huphuphup.. berasa kyk engga ada udara tp ketika dia lewat udara dtngnya kyk keroyokan *lebay - - “ yg ketiga: bisa senyum lepas, beda sama tertawa terbahakbahak loh yah! Pokoknya masa-masa suram gue terasa kyk hilang sejenak.. apalagi kalo senyumnya dibales *cocuit ^^* oia curcol dikit nih.. emm.. hari valentine kemarin gue baru aja ngungkapin perasaan gue, ada  perasaan lega walaupun sedikit tp engga tau kenapa setiap tarik napas yg dlm terus ngeluarin napas tuh rasanya beda dari biasanya.. agak kyk ketahan gitu, mungkin karena “belum tepat waktunya”..  tp seenggaknya gue udah berani bilang dengan nekatnya itu bagus.. menurut gue atau menurut dia ya wkwkwk ;D
       Gue salut bgt sama temen-temen gue juga..
Mereka nungguin gue sampai gue selesai nembak tu cowo, sampai benar-benar ada kepastian tentang kelanjutan hubungan gue atau lebih tepatnya kelanjutan dari penantian gue. Bener kali ini gue engga salah nembak orang, walaupun jawabannya “belum” tp hal itu justru yg meyakinkan gue bahwa gue emang bener-bener engga salah pilih orang. Kalo kata Sheilaon7 sih: “saat kau di sisiku kembali dunia teriak tegaskan bahwa kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki” dan “Sifatmu kan selalu Tegar dalam sisiku Tepikan khilafku Dari bunga yang layu” ;D  
       Pokoknya hari itu benar-benar Cetar Membahana Badai Halilintar bgt deh..
Pas mau ngomong tuh udah berasa kyk direbus sama nenek sihir loh yah.. tiap kata-kata inti yg mau gue ucapin tuh selalu ada nenek sihir dan jin botol lewat *beh..  “Di riak tawamu Terdengar senandungmu Terlihat jelas di mataku Warna-warna indahmu”.. oia gue sekarang juga sedang dalam masa-masa dimana gue selalu pengen sendiri, katanya sih dia juga lg pengen sendiri.. lebih bebas dan lebih focus gitu.. emang bener sih pacaran itu memang salah satu bentuk “tanggung Jawab”.. dan sehari setelah nembak gue sempet nangis kejer tp sesudah itu engga.. sesudah itu gue Cuma butuh ketenangan aja, engga tau kenapa gara-gara Pak Gaponi nyetel lagunya afgan-Bukan Cinta Bias ague langsung nangis kejer gitu, awalnya sih Cuma netes-netes.. eh tambah lama tambah deres, apalagi pas Pak Gaponinya enggeh kalo gue nangis dan langsung ngedeketin gue sambil bilang “ aduh anak Bapak nangis” *cepcep.. tp untungnya lagi berkat temen” gue yg pasti TOP BEGETE DEH. Gue langsung bangkit lagi ^^9 *cayooh.. yg pasti segala hal terbaik lo gue doakan, “Semoga sukses kedepannya, tambah byk inovasinya, tambah kece progam"nya, tambah spektakuler acara"nya dan tambah pagi datangnya ^^v *mangat” ^^9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar