photoputu

photoputu
Life is like riding a bike. To stay balanced, you have to keep moving.

Minggu, 10 Februari 2013

1 – 1.000.000.000.000.000.000



Sabtu kemarin mungkin adalah salah satu pembuktian nyata, dimana bisa dibilang gue emang g seharusnya berpindah kelain hati.. 3 kali yg entah itu kode atau apapun itu, yg pasti 3 hal itu yg bikin gue makin yakin kalo dia sebuah kelanjutan dari pada kata “adalah” ^0^ dan dimana gue selalu mencoba untuk meloncat kesisi lain, ujung-ujungnya gue akan kembali kepada sisi semula!!! (Sisi dimana hanya ada dia seorang ) =D yg namanya hati emang g bisa diboongin, walaupun gue berusaha mencoba 1 – 1.000.000.000.000.000.000 cara apapun pun untuk mengganti lembaran baru itu cukup bahkan sangat amat teramat sulit.. awalnya udah hampir sempet bisa hinggap disisi utara, udah sempet ngerasa nyaman bahkan.. seperti yg gue ceritain di cerita seblmnya, tp hal itu atau perasaan itu g bertahan lama dan akhirnya gue kembali ke sisi selatan.. dari pas Kemah Akbarpun sebenarnya gue bisa dibilang hampir berusaha untuk mengungkapkan hal ini, tp selalu g tepat aja keadaannya.. gue selalu berusaha mengikuti jejaknya, kemanapun dia melangkah -.-“ sampai-sampai ada beberapa hal penting yg gue korbanin coba. Hufttt -0- segala sesuatu emang butuh perjuangan! *mangat pemimpinku ^^R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar