photoputu

photoputu
Life is like riding a bike. To stay balanced, you have to keep moving.

Sabtu, 11 Agustus 2012

Dua pilihan


Katanya setiap orang bebas memilih asal memilih dengan pilihan yang ada (okay cukup Cuma iklan). Sekarang saya berada di dua pilihan yang bias dibilang cukup berat. Lebay tp begitulah, mungkin ini yang dibilang rasa kepemilikan. Pilihan pertama saya berada didalam tempat yang dimana hanya beberapa orang yang mendukung, bukan beberapa bahkan bisa dihitung pake jari. Semua terlihat pasrah dgn keadaan, entah karna udah cape dgn cukup byknya masalah yang terjadi atau karena punya kepentingan pribadi yang lebih penting dari hal ini. Awalnya semangat bgt tp keliatan deh ditengah-tengah udah mulai menghilang satu demi satu. Berarti bisa dikatakan numpang lewat #kali.
Pilihan kedua professional dgn byk resiko. Saya udah ngira dari awal bakal kyk gini, karena waktu yang sebelumnya telah membuktikan, sempet ngasih tau, tapi kyknya g didengerin. Sempet ngasih saran, tapi kyknya engga ada yg nerima. Sempet usaha, tapi kyknya g keliatan yg dukung. Sempet bertindak, tapi kyknya dibilang sok tau. Sempet mempertahankan sampe g Cuma 2/3/4 orang yang dukung. Apakah ini sekedar semangat, udah ada tp rasa-rasanya blm maksimal. Yang sibuk makin sibuk yang g sibuk mengabaikan begitu saja. Yg ini Cuma percaya sama 1, yg lain diabaikan.
Untuk pilihan kedua, emang sih engga ada hal yang kita kerjakan tanpa resiko. Tapi seengganya stabil dong, jgn kedap kedip gini. Dan akhirnya saya tau jawabannya, walau masih berusaha mempertahankan. Tapi saya butuh dukungan, dimanaa dia? Disaat kyk gini pun saya masih bisa ketimpa soal perasaan. Okay, bukan saya tapi kalian. Tapi kenapa itu Cuma sesaat. Why?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar